4/16/2013

Mencoba Fasilitas Google Plus

Sudah lama saya membaca artikel   ini, saya akan mencoba memention saya sendiri dulu ya. Hehehe.

Jadi google+ sekarang seperti facebook dan twitter, bisa mention juga. Blogspot yang dimiliki oleh google juga akhirnya memanfaatkan fasilitas ini. Coba saya mention akun google+ saya yaitu: +Nanang Suryadi dan +Nanang Suryadi ternyata bisa otomatis.

Saya panggil siapa lagi ya? +Doddy Hidayat dan +dhanang ernawan deh. Biar baca puisi saya. Hahaha.

Ayo-ayo. Siapa lagi yang mau baca puisi? +Andrea Gibran +andika rahmawati +Andiana Moedasir +Rudy Prihatin +aan mansyur +hasan aspahani +Andy Tantono +erland herlambang +nugraha arief +Pramoe Aga +Daniel Prasatyo +Bintang Pradipta +Oddie Fiksimini

Nah kan, sudah bisa. :)) Ayo dicoba



Sila ditengok juga:


Puisi Universitas Brawijaya 
Nanang Suryadi Lecture UB
Web Nanang Suryadi

Post a Comment

Seminggu Terakhir

Yang disukai Sepanjang Waktu

Sebulan Terakhir